DPU Makassar Paparkan Progres Program Kerja saat Hadiri Rakor RKPD 2023

Kamis, 03 Maret 2022 - 20:30 WIB
loading...
DPU Makassar Paparkan Progres Program Kerja saat Hadiri Rakor RKPD 2023
Dinas Pekerjaan Umum (DPU), memaparkan sejumlah progres program kerja saat menghadiri rapat koordinasi penyusunan rancangan awal RKPD Kota Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dinas Pekerjaan Umum (DPU), memaparkan sejumlah progres program kerja saat menghadiri rapat koordinasi penyusunan rancangan awal RKPD Kota Makassar tahun 2023 yang dilaksanan Bappeda Kota Makasar pada Rabu (3/3/2022).

Rapat koordinasi tersebut, merupakan Rencana Kerja Tahun Kedua dari RPJMD 5 tahunan. Hadir dalam rapat tersebut Kepala Bappeda yang diwakili oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda Kota Makassar, Imbang Muryanto, Tim Ahli Wali Kota Dr Naidah dan Syahrir Sappaile serta masing-masing kepada bidang dan PPTK yang mewakili Dinas PU Makassar yang memaparkan progres program kerja yang akan dilaksanakan tahun ini dan dilanjutkan tahun depan.



Kepala Bidang Infrastruktur Bappeda Kota Makassar, Imbang Muryanto menyampaikan bahwa, ada tiga jalur Usulan Rencana kerja, yakni melalui Musrenbang, forum SKPD dan pokok-pokok pikiran anggota dewan perwakilan rakyat.

PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan agenda pembahasan Rancangan Awal RKPD ini merupakan agenda tahunan dalam rangka menyusun RKPD untuk tahun depan.

“Agenda ini adalah amanat undang-undang guna untuk memastikan bahwa setiap program kerja terencana dengan baik dan jelas,” kata Hamka.

Dalam kesempatan itu, Tim Ahli Wali Kota Makassar, Naidah menyampaikan beberapa program strategis pemerintah Kota Makassar, yakni penanganan banjir dan juga memaparkan Program Seawall dan Breakwater di pulau sebaiknya terencana dengan baik hingga memiliki nilai manfaat yang besar bagi masyarakat dan menjawab seluruh permasalahan yang ada.



DPU Makassar Paparkan Progres Program Kerja saat Hadiri Rakor RKPD 2023
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)