Jawab Persoalan Masyarakat, Program-rogram Jokowi Dinilai Sangat Efektif

Rabu, 12 Oktober 2022 - 19:57 WIB
loading...
Jawab Persoalan Masyarakat, Program-rogram Jokowi Dinilai Sangat Efektif
Program-program yang digagas Presiden Joko Widodo dinilai sudah sangat efektif. (Ist)
A A A
MANADO - Program-program yang digagas Presiden Joko Widodo dinilai sudah sangat efektif. Pasalanya setiap kebijakan yang direalisasikan oleh Jokowi dapat menjawab persoalan yang dihadapi masyarakat.

Sekertaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Utara (Sulut) Ramadhan Feni mengapresiasi setiap kebijakan yang digagas oleh Jokowi. Menurutnya, program-program tersebut dapat membantu masyarakat terlepas dari segala permasalahannya.

“Program-peogram Pak Jokowi sangat efektif. Kenapa? Karena posisi program itu sangat dibutuhkan pada hari itu untuk menjawab persoalan masyarakat,” ujar Ramadhan.

Ramadhan mencontohkan salah satu program padat karya tunai (PKT) yang berhasil direalisasikan oleh Pemerintahan Jokowi. Menurutnya program tersebut dapat membuka akses pekerjaan bagi masyarakat lokal.

Ramadhan menuturkan program PKT sangat membantu masyarakat di tengah gelombang pandemi tempo lalu. Ia melihat banyak masyarakat yang sangat terbantu akan kehadiran program tersebut.

“Menurunkan ribuan padat karta tunai sehingga masyarakat bisa bekerja. Di masa pandemi kemarin untung ada program padat karya tunai. Itu inisasi pemerintahan Jokowi,” terangnya.

Baca: Gadis Manado Direkam saat Mandi, DPW RPA Perindo Sulut Siap Kawal Sampai Pelaku Diadili.

Selain PKT, Ramadhan juga memuji program keluarga harapan (PKH) yang digagas Jokowi. Baginya, program tersebut adalah stimulan paling efektif untuk membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat.

“Kalau PKH ini memang sangat bagus di era Pak Jokowi. Ribuan masyarakat terbantu,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)