Mayat Wanita Bertato Gegerkan Warga Arcamanik, Diduga Dibunuh dan Dibuang

Kamis, 03 Maret 2022 - 12:49 WIB
loading...
Mayat Wanita Bertato Gegerkan Warga Arcamanik, Diduga Dibunuh dan Dibuang
Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan terbujur di lahan kosong di kawasan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (3/3/2022). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Mayat wanita bertato gegerkan warga Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (3/3/2022). Mayat wanita tersebut, ditemukan warga terbujur kaku di sebuah lahan kosong di kawasan Jalan Cisaranten Kulon III.



Kapolsek Arcamanik, Kompol M. Zuhdi mengungkapkan, saat ditemukan mayat wanita tanpa identitas tersebut terbujur di sebuah lahan kosong tak jauh dari pemukiman warga. "Ditemukan warga yang hendak membeli gorengan sekitar pukul 06.30 WIB," ungkapnya.



Disinggung ciri-cirinya, Zuhdi menyebutkan bahwa mayat wanita tersebut berambut panjang serta mengenakan sweater hitam, celana jeans, dan sepatu kets warna krem. Pihaknya bersama Tim Inafis Polrestabes Bandung pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka di bagian kaki pada jasad wanita itu. "Tadi jelas saya melihat di kaki ada tato, gambarnya belum jelas, masih tertutup celana. Ada luka di kaki, tapi tidak tahu apakah itu kecelakaan atau karena apa, di kaki kiri di jari-jari," tuturnya.

Menurut dia, saat ditemukan, tidak ada sedikit pun identitas yang melekat di tubuh mayat wanita itu. Disinggung soal prediksi usianya, Zuhdi juga mengaku, belum mengetahui pasti. "Kelihatannya kecil, tapi kalau umurnya kita tidak tahu," katanya.



Pihaknya juga belum dapat menyimpulkan apakah mayat wanita tersebut korban pembunuhan atau bukan. Dia mengaku, masih menunggu hasil identifikasi yang dilakukan oleh Tim Inafis Polrestabes Bandung. "Kita belum tahu, apakah di buang (mayatnya) di situ atau gimana. Sekarang jasadnya sudah di bawa ke (RS) Sartika Asih, untuk dilakukan identifikasi," kata Zuhdi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo menduga, mayat wanita tersebut sengaja dibuang. Pihaknya kini masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi untuk mengungkap pelaku pembuangan mayat perempuan itu. "Diduga dibuang," ucapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4158 seconds (0.1#10.140)