Vivan Dukung Meeting dan Belajar Online Selama Pandemi Covid-19

Kamis, 03 Maret 2022 - 04:45 WIB
loading...
Vivan Dukung Meeting dan Belajar Online Selama Pandemi Covid-19
Ilustrasi siswa belajar online. Foto: Istimewa
A A A
SOLO - Pandemi Covid-19 membuat sistem pembelajaran dilakukan secara online. Tidak pada anak sekolah, dalam dunia kerja juga banyak kegiatan meeting yang akhirnya dilakukan secara online.

Tidak adanya kepastian kapan pandemi ini berakhir, membuat sistem online akan terus digunakan. Untuk itu, dibutuhkan sistem audio yang bagus. Apalagi, kedepan sistem online ini menjadi gaya hidup baru di Indonesia.

Sales Director PT Wook Global Technology Rosita Su mengatakan, kegiatan meeting dan belajar online memerlukan kualitas audio yang sempurna agar lebih nyaman dan jelas, terutama dari segi suara yang masuk dan diterima.



"Untuk itu Vivan meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Liberty seri T600NC untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna, dalam menerima suara saat meeting atau sekolah online," katanya, Rabu (2/3/2022).

Vivan TWS Liberty T600NC dilengkapi dengan banyak inovasi, salah satunya dilengkapi 4 mic ENC yang membuat anti kebisingan, sehingga sangat nyaman digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.

"Kondisi saat ini banyak yang bekerja dari rumah, mulai dari meeting, sekolah, bekerja dan kegitan lainnya. Vivan TWS Liberty T600NC hadir menjawab kebutuhan anak muda saat ini," sambung Rosita.



Dilanjutkan dia, produk tersebut juga tahan keringat ataupun hujan, karena dilengkapi oleh teknologi IPX7 waterproof.

"Vivan TWS T600NC dibuat dengan chip bluetooth 5.2 dengan latensi rendah 50ms dan konsumsi daya rendah, serta daya tahan baterai 48 jam. Baterai yang tahan lama dan chipset ini, menjadikan one step pairing sistem," jelasnya.

Harganya yang terjangkau berkisar Rp300 ribu, membuat produk ini bisa dinikmati oleh semua kalangan.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)