Aniaya Pria Pakai Badik, 4 Pemuda di Manado Ditangkap

Rabu, 02 Maret 2022 - 20:23 WIB
loading...
Aniaya Pria Pakai Badik, 4 Pemuda di Manado Ditangkap
Empat pemuda di Manado ini ditangkap setelah menganiaya seorang pria secara bersama-sama menggunakan senjata tajam. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Empat pemuda belasan tahun ditangkap Tim Opsnal Polresta Manado setelah melakukan penganiayaan secara bersama-sama menggunakan senjata tajam ( sajam ) terhadap pria bernama Irvan Panggi (27), warga Kelurahan Wanea Manado.

Keempat pemuda belasan tahun itu merupakan warga Kelurahan Mahakeret Barat, masing-masing HP (15), ML (18), RL (15) dan CW (16).



“Mereka diamankan pada hari Selasa, 1 Maret 2022 sekitar pukul 10.30 Wita saat bersembunyi di kediaman salah satu pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (2/3/2022).

Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada hari Selasa, 1 Maret 2022 sekitar pukul 02.50 Wita, di Kelurahan Mahakeret Barat.



Saat itu kata Kombes Pol Jules, korban datang ke Kelurahan Mahakeret Barat hendak mengantar pulang 2 teman wanita.

“Setelah kedua wanita itu turun, korban yang hendak pergi, berpapasan dengan para pelaku yang saat itu telah selesai mengkonsumsi miras,” katanya.



Melihat keberadaan korban, tiba-tiba saja salah satu pelaku mendekatinya dan langsung menyerang. Kaget dengan serangan tersebut, korban langsung melompat turun dari sepeda motor namun pelaku tersebut tetap menyerang korban yang diikuti oleh para pelaku lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2115 seconds (0.1#10.140)