Ancam Pakai Sajam, Tukang Ojek di Tomohon Diamankan Polisi

Senin, 28 Februari 2022 - 19:00 WIB
loading...
Ancam Pakai Sajam, Tukang Ojek di Tomohon Diamankan Polisi
Seorang tukang ojek ditangkap polisi karena mengancam warga menggunakan senjata tajam.Foto/Arther
A A A
MANADO - Tim Opsnal Polres Tomohon mengamankan seorang pria diduga mengancam menggunakan senjata tajam di Kelurahan Walian Dua, Minggu (27/2/2022) sekitar pukul 23.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pelaku adalah warga setempat, berinisial YL berusia 49 tahun yang berprofesi sebagai tukang ojek.

"Pelaku diduga melakukan pengancaman terhadap Ichad Padama (24) warga Kabupaten Minahasa Utara," ujarnya, Senin (28/2/2022) pagi.

Baca juga: Ratusan Liter Miras Cap Tikus Tanpa Izin Disita Satreskoba Polres Talaud

Awalnya korban bersama pelaku dan rekan lainnya menggelar pesta miras di rumah pelaku. Saat korban sedang menelpon seseorang, tiba-tiba entah kenapa pelaku memukul wajah korban dengan tangannya.

"Tak lama kemudian pelaku pergi ke dapur mengambil pisau dan mengancam akan membunuh korban. Beberapa saksi yang ada langsung melerainya dan menyuruh korban pergi dari situ," terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Mendapat laporan pengancaman tersebut, petugas langsung turun ke TKP dan melakukan interogasi di lapangan. "Pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tomohon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," imbuhnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2753 seconds (11.97#12.26)