Ahmad Sahroni Apresiasi Gubernur Sumsel Herman Deru

Rabu, 02 Maret 2022 - 15:09 WIB
loading...
Ahmad Sahroni Apresiasi Gubernur Sumsel Herman Deru
Gubernur Sumsel, Herman Deru menerima kunjungan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dalam rangkaian kegiatan kunker di Palembang, Rabu (2/3/2022). Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru menerima kunjungan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dalam rangkaian kegiatan kunker di Palembang, Rabu (2/3/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Ahmad Sahroni mengaku salut dengan pembangunan di Palembang yang semakin maju. Oleh karena itu, dia menyampaikan dukungan kepemimpinan Herman Deru.


"Ini sudah ke sekian kalinya saya berkunjung ke Palembang, dan saya kagum dengan progress dan pencapaian yang telah diraih. Saya melihat Sumsel di bawah Pak Gubernur Herman Deru telah berkembang dengan sangat pesat," katanya.

"Kepemimpinannya juga sangat konprehensif, sangat bagus sehingga tidak ada salahnya jika kita melanjutkan kepemimpinan yang ciamik ini ke periode kedua," ujar Sahroni.

Dia juga menilai bahwa Herman Deru telah berhasil membawa Sumsel menghadapi pandemi COVID-19 dengan sangat baik. Sehingga angka penularan dan kematian bisa sangat terkontrol di Bumi Sriwijaya tersebut.

Sahroni menilai Pemprov Sumsel telah sangat berhasil mengontrol angka penularan dan juga mampu mengatur akses pelayanan kesehatan. Sehingga warga Sumsel tetap mendapat layanan kesehatan, namun nakes tidak kewalahan.



"Kini setelah masa-masa terparah pandemi sudah lewat, kita lihat Palembang telah kembali bergeliat ekonominya," ujarnya.

Dengan pertimbangan tersebut dan pembangunan infrastruktur yang kian masif, maka Sahroni menilai Herman Deru berpeluang besar kembali menjabat untuk periode kedua.

"Menangani COVID-19 berhasil, infrastruktur maju, ekonomi terselamatkan, rakyat juga cinta. Jadi tidak ada salahnya jika Pak Herman kembali memimpin Sumatera Selatan," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7086 seconds (0.1#10.140)