Malam Natal, Wakil Ketua DPRD mengamuk di gereja

Rabu, 26 Desember 2012 - 13:47 WIB
Malam Natal, Wakil Ketua DPRD mengamuk di gereja
Malam Natal, Wakil Ketua DPRD mengamuk di gereja
A A A
Sindonews.com - Diduga mabuk saat mengikuti perayaan Misa malam Natal di Gereja St Yohanes Pemandi Naesleu, seorang oknum pejabat teras Legislatif di Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) membuat onar di halaman gereja.

Seorang saksi mata menuturkan, kejadian itu berawal saat Wakil Ketua DPRD TTU Gildus Bone bersama istrinya masuk ke gereja mengikuti Misa. Namun tak lama berselang lama, dia keluar kembali lantaran lupa dompetnya masih ada di dalam mobil.

"Saat hendak mengambil dompet yang ketinggalan, sang sopir bersama mobil tak berada di tempat, hal itu spontan memicu amarah Gildus Bone memuncak dan membuat gaduh di halaman depan gereja.” papar saksi Yohanis Bansae, Di Kefamenanu, Rabu (26/12/2012).

Menurut Yohanis, begitu mendengar bosnya marah-marah, sang sopir kembali mendekat namun malah dibogem Oknum anggota DPRD. Tak hanya itu, sang istri yang hendak melerai-pun dicacimaki dan dicekik.

“Usai insiden itu, oknum anggota DPRD itu sempat mengantar kembali istrinya pulang rumah, dan tak berselang lama dia kembali mengikuti missa malam natal di Gereja Naisleu," Urai Yohanis.

Insiden kecil itu sempat membuat sebagian umat kristiani yang mengikuti Misa dari dalam tenda di halaman depan gereja kaget dan tidak konsentrasi mengikuti Misa.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5418 seconds (0.1#10.140)