Mahasiswa FH UNS Inisiasi Gerakan Tasik Lawan Corona

Senin, 15 Juni 2020 - 13:37 WIB
loading...
A A A
Selain untuk menyadarkan masyarakat Tasikmalaya mengenai bahaya penyebaran Covid-19, dirinya mengharapkan agar melalui Gerakan Tasik Lawan Corona dapat menjadi wadah bagi pemuda Tasikmalaya untuk berkontribusi kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Hingga saat ini terhitung 9 kecamatan di Tasikmalaya sudah mendapatkan perhatian dari Gerakan Tasik Lawan Corona. Setidaknya sudah 9 kecamatan yang disinggahi di Tasikmalaya.

Seperti Cihideung, Cibeureum, Purbaratu, Kawalu, Tawang, Tamansari, Mangkubumi, Sukahening (Kabupaten), Rajapolah (Kabupaten). Dengan terus berkoordinasi bersama Badan Nasional Penanggulangan Daerah (BNPD) Tasikmalaya dan stakeholder lainnya agar pemberian bantuan tepat sasaran, Zakky mengaku senang mendapatkan dukungan dari kedua orangtuanya.

Ia juga berharap agar melalui Gerakan Tasik Lawan Corona dapat membantu perekonomian masyarakat Tasikmalaya di masa sulit seperti sekarang ini.

“Gerakan ini sebenarnya direncanakan sampai keadaan Tasik pulih dari Covid-19 dan ekonomi masyarakat sudah membaik. Kisaran Juni akhir kami cukupkan. Harapannya dengan adanya gerakan ini, warga Tasikmalaya bisa tercerdaskan dalam pemahaman Covid-19 dan dalam kebutuhan ekonomi masyarakat bisa terbantu,” pungkasnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)