Hasil Panen Melimpah, Petani Desa Komba Gelar Syukuran

Selasa, 01 Maret 2022 - 19:48 WIB
loading...
Hasil Panen Melimpah, Petani Desa Komba Gelar Syukuran
Sejumlah pejabat Pemkab Luwu menghadiri acara syukuran yang dilaksanakan petani di Desa Komba, Kecamatan Kecamatan Larompong, Selasa (1/3/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Petani di Desa Komba Selatan, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, menggelar syukuran, Selasa (1/3/2022). Syukuran ini berkat hasil panen sawah dan kebun mereka yang melimpah.

Hadir dalam syukuran ini, Asisten II Ahyar Kasim mewakili Bupati Luwu, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Albaruddin A Picunang, Wakil Ketua dan anggota DPRD Luwu, Zulkifli, Andi Muhammad Arfan Basmin dan Basiruddin.

Baca Juga: kepala desa
Syukuran ini ditandai dengan makan bersama, diskusi dan penyampaian aspirasi petani di Larompong Selatan, khususnya Desa Komba Selatan, serta pelaksanaan lomba voli antar pemuda Komba Selatan.

Ridwan Pallawa menyampaikan rasa bangga dan merasa berbahagia atas hadirnya para petinggi daerah di Kabupaten Luwu bersama pimpinan dan anggota DPRD di Desa Komba Selatan.

"Kami laporkan Pak, ini adalah kegiatan syukuran masyarakat Komba Selatan dan Larompong pada umum, ini adalah rasa syukur pasca panen padi serta hasil perkebunan yang melimpah periode April-September" ujarnya.

Disampaikan Camat Larompong Selatan, beberapa tahun terakhir hasil panen masyarakat khususnya Desa Larompong, Desa Komba dan Komba Selatan cukup melimpah.

Baca Juga: Bupati Luwu
Baca Juga: Pak Bupati
Ahyar Kasim, mengaku juga adalah seorang petani, bahkan dirinya selain menjadi seorang pejabat juga sering turun sawah. Sehingga diakuinya, kendala petani di Larompong saat ini juga ikut dirasakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)