Indah Putri Indriani Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Muttaqin

Selasa, 01 Maret 2022 - 13:37 WIB
loading...
Indah Putri Indriani Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Muttaqin
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Muttaqin Desa Tandung, Senin (28/2/2022). Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Di momen peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Muttaqin di Dusun Landongi, Desa Tandung, Kecamatan Malangke, Senin (28/2).

Kepala Desa Tandung, Samaruddin mewakili masyarakat desanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati yang untuk melatakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Muttaqin.

mengatakan, dengan tujuan yang baik, niat yang baik, maka pembangunan Masjid Nurul Muttaqin bisa selesai sesuai dengan yang direncanakan.

"Kita semua bisa ambil bagian dalam pembangunan masjid ini, kita semua punya kesempatan yang sama. Jangan pikirkan seberapa besar yang kita berikan, melainkan seberapa besarnya yang akan kita nikmati. Kemudian bukan seberapa besar nilai yang kita berikan, tetapi seberapa ikhlas kita dalam memberi,” tutur Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Indah menambahkan, kalau semua sudah menerapkan nilai-nilai tersebut, maka dia meyakini pembangunan Masjid Nurul muttaqin bisa selesai secepatnya.

Baca juga:Diskominfo Luwu Utara Mulai Sosialisasi Tanda Tangan Elektronik

"Mengutip salah satu ayat di dalam Al-Qur’an yaitu surah Ar - Rahman 60, Hal jazā`ul-iḥsāni illal-iḥsān, yang artinya Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula),” pungkasnya.

Turut hadir anggota DPRD Luwu Utara, Muh Ibrahim, dan Camat Malangke, Nursalim.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)