Wahana untuk Anak di Anjungan Cempae Akan Ditambah

Senin, 28 Februari 2022 - 15:27 WIB
loading...
Wahana untuk Anak di Anjungan Cempae Akan Ditambah
Wali Kota Parepare Taufan Pawe. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare , akan menambah wahana bermain untuk anak pada salah satu wisata yakni Anjungan Cempae, yang berada di kawasan Cempae, Kecamatan Soreang, Parepare.

Hal ini disampaikan Wali Kota Parepare , Taufan Pawe saat memantau sejumlah proyek yang menggunakan anggaran tahun 2021 lalu. Taufan menyempatkan waktu berdialog dengan sejumlah warga yang ditemui di lokasi yang menjadi ikon baru di Parepare tersebut.



Sempat berbincang dengan seorang anak bermain di area anjungan, Taufan berinisiatif akan menambah wahana bagi anak di lokasi tersebut.

"Pantauan kami, wahana bermain anak-anak di Anjungan Cempae masih kurang. Jadi perhatian kami untuk ditambah, agar anak-anak kita bisa lebih menikmati suasana di Anjungan Cempae," katanya.

Taufan yang juga Ketua Golkar Sulsel, meminta Dinas Lingkungan Hidup untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan di lokasi anjungan, selain meminta Kadis Satpol PP untuk menugaskan anggotanya berjaga di lokasi tersebut.

Anjungan Cempae harus selalu bersih dan haru dijaga. Sayang kalau ikon baru Parepare tidak terawat dan tidak terjaga. Kasian masyarakat,” kata Taufan.

Usai memantau Anjungan Cempae, Taufan melanjutkan kunjungannya ke Masjid Terapung BJ Habibie dan lokasi pembangunan Jalan Suaka Alam, di Merulange, Kecamatan Bacukiki.



Salah seorang warga, Arin mengaku senang dengan rampungnya pembangunan Anjungan Cempae , karena menjadi tempat bagi keluarga kecilnya menikmati waktu libur.

"Kami senang karena ada tempat bermain buat anak kami, sambil memanjakan diri menikmati keindahan anjungan," tandasnya.
(agn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3913 seconds (0.1#10.140)
pixels