Julong Group Beri Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Kapuas Kalteng

Senin, 28 Februari 2022 - 12:57 WIB
loading...
Julong Group Beri Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Kapuas Kalteng
PT Kalimantan Lestari Mandiri (KLM), bagian dari Julong Group Indonesia, memberikan bantuan kepada korban musibah angin puting beliung di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.(Ist)
A A A
KAPUAS - PT Kalimantan Lestari Mandiri (KLM), bagian dari Julong Group Indonesia, memberikan bantuan kepada korban musibah angin puting beliung di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Bencana angin puting beliung yang terjadi pada Selasa (22/2/2022) menyebabkan 7 rumah mengalami rusak berat dan 4 rumah lain rusak ringan.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Mantangai, Kamis (24/2/2022). Bantuan yang diserahkan berupa
beras, minyak goreng, dan mie instan.

Camat Mantangai Yubderi mengatakan, masyarakat sangat menyampaikan terima kasih kepada PT KLM yang telah merespons cepat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Masyarakat juga telah dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terkait dengan perubahan-perubahan cuaca yang terjadi, sehingga menimbulkan potensi bencana alam," kata Yubderi dalam keterangan tertulis, Senin (28/2/2022). Baca: Mengerikan, Puluhan Bangunan Rumah Warga di Lebak Bergeser.

Sementara itu, Humas PT KLM Denny mengatakan perusahaannya yang berinvestasi di perkebunan kelapa sawit berusaha mengedepankan kebermanfaatan bagi masyarakat luas, khususnya yang ada di sekitar kebun. "Julong Group Indonesia senantiasa berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, di mana lokasi kebun sawit dan operasional perusahaan berada," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)