Magelang Geger! Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Sungai Belong

Senin, 28 Februari 2022 - 09:22 WIB
loading...
Magelang Geger! Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Sungai Belong
Warga Desa Ngasem, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang digegerkan penemuan mayat wanita tanpa pakaian di Sungai Belong, pada Minggu (27/2/2022). (Ist)
A A A
MAGELANG - Warga Desa Ngasem, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang digegerkan penemuan mayat wanita tanpa pakaian di Sungai Belong, pada Minggu (27/2/2022). Diduga , mayat wanita tanpa identitas dengan ciri-ciri badan gemuk itu, hanyut dari daerah lain dan ditemukan di wilayah Dusun Jurip, Desa Ngasem.

Kasi Humas Polres Magelang AKP Abdul Muthohir menjelaskan, pertama kali mayat wanita diperkirakan berumur 40 tahun itu ditemukan oleh Sukardi (45) warga Dusun Bungas, Desa Ngasem, Kecamatan Tegalrejo. Saat itu, saksi sedang mencari kayu bakar di bantaran Sungai Belong.

"Saat mencari kayu bakar di bantaran sungai Belong, saksi melihat ada jenazah tanpa baju tersangkut di batu pinggiran sungai," terang Muthohir, Senin (28/2/2022).

Karena takut, kemudian Sukardi pulang ke rumah dan memberitahukan kepada istrinya Menik (44) dan kepala dusun. Selanjutnya, sejumlah warga mendatangi lokasi penemuan jenazah untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. Baca: Mengerikan, Puluhan Bangunan Rumah Warga di Lebak Bergeser.

Ternyata benar, ada sesosok mayat wanita tanpa busana di Sungai Belong. Penemuan mayat wanita tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Tegalrejo dan diterus ke Polres Magelang. Mendapat laporan tersebut, polisi langsung meluncur ke lokasi kejadian. Baca Juga: Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Kerandangan, Senggigi.

Setelah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), polisi membawa mayat wanita itu ke RSUD Muntilan untuk divisum. Hasil pemeriksaan, pada tubuh korban terdapat luka lebam.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3401 seconds (0.1#10.140)