Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Kerandangan, Senggigi

Senin, 28 Februari 2022 - 07:36 WIB
loading...
Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Kerandangan, Senggigi
Tampak petugas saat mengevakuasi jenazah korban tenggelam. (Ist)
A A A
LOMBOK BARAT - Nahas menimpa bocah 4 tahun bernama Mikaila Ramdani warga Narmada, Lombok Barat. Dia tewas tenggelam di Pantai Kerandangan, Senggigi, Lombok Barat, Minggu (27/2/2022). Tubuhnya ditemukan, Senin (1/3/2022) dini hari dalam kondisi tertelungkup .

Mikaila berlibur ke Pantai Kerandangan bersama keluarganya termasuk ibu dan kakeknya. Peristiwa itu bermula ketika pada pukul 15.00 wita, keluarganya tiba di Pantai Kerandangan. Korban sempat bermain bersama kakeknya di tepi pantai. Hanya saja, korban sempat berlari menemui ibunya.

Namun, ketika kakeknya kembali berkumpul bersama keluarga, tidak menemukan korban. Keluarga pun mencari ke sana ke mari. Dibantu warga dan wisatawan lainnya, mereka menyisir pinggiran Pantai Kerandangan hingga Kerandangan III. Peristiwa itu akhirnya dilaporkan kepada aparat kepolisian Sektor Batulayat, Lombok Barat.

Kapolsek Batulayar Kompol Priyo Suhartono mengatakan sebelumnya pihak keluarga korban melaporkan tentang anak hilang ke Polsek Batulayar.

"Berdasarkan keterangan keluarga, Minggu (27/2/2022) korban bersama keluarganya, termasuk ibu korban pergi ke ke Pantai Kerandangan 1 untuk berlibur,” ujar Priyo, Senin (28/2). Baca: Penampakan Kepanikan Warga Medan Saat Rumahnya Diterjang Banjir Sungai Deli.

Setelah sampai di pantai, kemudian pada pukul 16.00 wita baru disadari bahwa korban dinyatakan hilang. Setelah di lakukan pencarian, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kemudian korban di bawa langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan pemeriksaan medis. Priyo megimbau kepada para orang tua agar selalu memperhatikan anak-anak bila berlibur ke pantai. “Jangan sampai terlepas dari pengawasan orang tua, peristiwa anak hilang ini kerap terjadi karena kurangnya pengawasan orang tua,” pungkasnya. Baca Juga: Tangis Nurhayati Pelapor Korupsi Dana Desa Pecah, Dengar Kabar Kasusnya Dihentikan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7033 seconds (0.1#10.140)