Ditinggal masak, balita terseret arus

Senin, 17 Desember 2012 - 09:51 WIB
Ditinggal masak, balita terseret arus
Ditinggal masak, balita terseret arus
A A A
Sindonews.com – Hujan deras yang terjadi di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), yang mengkibatkan terjadinya banjir di beberapa wilayah membawa malapetaka.

Seorang bocah berumur tiga tahun yang diketahui bernama Muh Alif, warga Kelurahan Darma, Kecamatan Anreapi, menjadi korban akibat terseret banjir di Sungai Dara, Polman, kemarin.

Informasi yang dihimpung di lokasi kejadian, bocah tiga tahun itu terseret arus sekira pukul 08.00 Wita. Saat itu, Masnah, ibu korban sedang sibuk di dapur untuk memasak. Namun, beberapa saat kemudian, ia keluar rumah mencari anaknya, tapi sudah tidak ada.

Diduga anaknya hilang karena terseret air ke Sungai Dara yang kebetulan berdekatan dengan rumahnya. Saat mengetahui anaknya hilang, Ibu korban pun langsung histeris menangis dan mencari-cari anaknya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Polman, Abdul Jalil, mengaku hingga kini, tim BPBD masih dilokasi kejadian mencari bocah yang diduga terseret ke sungai.

“Sampai sore, anak itu belum ditemukan. Anggota masih dilapangan terus melakukan pencarian dibantu oleh warga setempat,” ujar Jalil, kepada SINDO, kemarin.

Dalam pencarian korban, tim BPBD di bantu warga telah menyisir sepanjang tepi Sungai Dara yang diperkirakan lokasi terseretnya korban.

Kata Jalil, dalam pencarian korban, tim baru menyisir tepi sungai sambil membongkar tumpukan sampah yang terbawa air. Sebab untuk mencarinya ke tengah sungai, belum bisa karena arus cukup deras.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4019 seconds (0.1#10.140)