Rais Aam PBNU Berharap HPN Jadi Penggerak Ekonomi Kaum Nahdliyin

Sabtu, 26 Februari 2022 - 00:31 WIB
loading...
A A A
Kholik juga melaporkan program digital end to end yang sedang dijalankan saat ini, dan bukan hanya aplikasi, demi mewadahi kebutuhan ekonomi digital nahdliyin dan mendorong pengusaha HPN menjadi terdepan di teknologi digital.

"Salah satunya, program kemitraan pembangunan infrastruktur internet cepat berteknologi 5G yang sedang dijalankan HPN bersama mitra yang diharapkan akan menjadi bisnis digital terdepan untuk para usahawan HPN," tegasnya.

Kholik juga menjelaskan mundurnya konfernas yang semula dijadwalkan 22 Pebruari karena tingginya kembali kasus COVID-19, termasuk Yogyakarta yang akan menjadi lokasi permusyawaratan, sekaligus mengundang Rois Am dan jajaran pimpinan PBNU pada perhelatan konfernas yang akan digelar pada 23 Juli 2022 mendatang.

Kiai Miftah memaklumi pengunduran konfernas karena COVID-19 tersebut sebagaimana Muktamar NU juga diundur satu tahun demi keselamatan bersama. Rois Am mengingatkan HPN sebagai organisasi pengusaha untuk tidak terlalu tajam dalam persaingan di konferensi sebagaimana terjadi di dunia politik. "Hendaknya mendahulukan membangun silaturahmi," sarannya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7179 seconds (0.1#10.140)