Wali Kota Palangka Raya Tambah Subsidi Harga Minyak Goreng Sebesar Rp3.000 Per Liter

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:35 WIB
loading...
Wali Kota Palangka Raya Tambah Subsidi Harga Minyak Goreng Sebesar Rp3.000 Per Liter
Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menambah subsidi minyak goreng sebesar Rp3.000 per liter. Kini minyak goreng dijual dengan harga Rp11 ribu per liter.
A A A
KOTA PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menambah subsidi minyak goreng yang awalnya penjualan minyak goreng direncanakan dengan harga Rp14.000 Per Liter. Namun setelah mendapat tambahan subsidi sebesar Rp3.000 per liter kini minyak goreng dijual dengan harga Rp11 ribu per liter.

“Tadi saya sudah koordinasikan dengan instansi terkait untuk minta subsidinya ditambah jadi Rp3 ribu, sehingga masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga Rp11 ribu,” ucap Fairid saat operasi pasar di Kelurahan Palangka, Selasa (22/2/2022).

Operasi pasar murah khusus minyak goreng ini dilaksanakan hingga 26 Februari 2022 dengan sasaran di Kelurahan Palangka, Langkai, Kereng Bangkirai, Kelurahan Pager dan Kecamatan Bukit Batu. “Kita lakukan bertahap sesuai dengan ketersediaan yang ada. Disperindag juga terus berkerja sama dengan distributor agar subsidi ini bisa mencapai target kita,” tuturnya.

Selain itu, Fairid meminta masyarakat Kota Cantik agar tidak perlu panik terkait ketersediaan stok minyak goreng di pasaran. Karena saat ini saat ini ketersediaan minyak goreng masih aman. “Masyarakat jangan panik. Kami bersama instansi terkait sudah melakukan sidak di pasaran dan di gudang-gudang menemukan bahwa ketersediaan untuk stok minyak goreng masih aman,” tuturnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)