Pembunuhan Ibu dan Anak Gadisnya di Subang Belum Terungkap, Polda Jabar Periksa 106 Saksi

Rabu, 23 Februari 2022 - 21:12 WIB
loading...
Pembunuhan Ibu dan Anak Gadisnya di Subang Belum Terungkap, Polda Jabar Periksa 106 Saksi
Polda Jabar masih berjibaku untuk membongkar kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang. Sebanyak 106 saksi sudah diperiksa. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Polda Jawa Barat masih berjibaku membongkar misteri yang menyelimuti kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Subang yang hingga kini belum terungkap.

Pihak penyidik Polda Jabar pun terus menggali informasi terkait peristiwa yang sempat membuat geger masyarakat itu. Bahkan, saksi yang diperiksa pun terus bertambah hingga mencapai 106 orang.

"(Saksi) yang diperiksa sudah 106 orang," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu (23/2/2022).



Menurut Ibrahim, dari total 106 orang saksi yang sudah diperiksa, sebagian di antaranya merupakan saksi-saksi baru yang dinilai bisa memberikan petunjuk untuk mengungkap kasus pembunuhan yang sarat misteri itu.

"Saksi saksi baru yang bisa memberikan keterangan yang bisa membantu terungkapnya kasus ini," katanya.



Meski begitu, Ibrahim mengaku tak bisa mengungkap materi pemeriksaan terhadap ratusan saksi itu. Dia hanya menyebutkan bahwa saksi-saksi itu berasal dari berbagai kalangan.

"Untuk saksi ini macam-macam (latar belakangnya), dari berbagai kalangan yang mungkin ada kaitan dengan kasus ini. Untuk TKP, alat bukti, dan petunjuk itu ada, tapi kan tidak bisa kita ekspos," tukasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)