Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Polda Jabar Segera Ungkap Tersangka

Jum'at, 26 November 2021 - 13:18 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Polda Jabar Segera Ungkap Tersangka
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Kombes Pol. Erdi A. Chaniago. Foto/iNews TV/Ii Solihin
A A A
GARUT - Polda Jawa Barat (Jabar), segera mengungkap tersangka pembunuhan ibu dan anak gadisnya Tuti Suhartini (55), dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23). Keduanya dibunuh di rumahnya Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).



Kepastian ini ditegaskan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Erdi A. Chaniago saat mendampingi Kapolda Jabar, Irjen Pol. Suntana untuk memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal di Pondok Pesantren As-Syarief Desa Cinta, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut.



Penanganan kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya tersebut, sudah diambil alih oleh Polda Jabar. Penyidik Polda Jabar, juga terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut.



"Tim penyidik Polda Jabar, telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Di antaranya pihak keluarga dan sejumlah orang yang berkaitan dengan korban," tutur Chaniago.



Dari hasil pemeriksaan tersebut, nantinya penyidik Polda Jabar, akan melakukan gelar perkara dan evaluasi, sehingga dalam waktu dekat ini bisa dilakukan pengungkapan kasus pembunuhan sadis tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)