Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Polda Jabar Segera Ungkap Tersangka

Jum'at, 26 November 2021 - 13:18 WIB
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Polda Jabar Segera Ungkap Tersangka
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Kombes Pol. Erdi A. Chaniago. Foto/iNews TV/Ii Solihin
A A A
GARUT - Polda Jawa Barat (Jabar), segera mengungkap tersangka pembunuhan ibu dan anak gadisnya Tuti Suhartini (55), dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23). Keduanya dibunuh di rumahnya Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, 2020 Korban Pernah Konflik dengan Ayahnya

Kepastian ini ditegaskan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Erdi A. Chaniago saat mendampingi Kapolda Jabar, Irjen Pol. Suntana untuk memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal di Pondok Pesantren As-Syarief Desa Cinta, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut.





Penanganan kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya tersebut, sudah diambil alih oleh Polda Jabar. Penyidik Polda Jabar, juga terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut.

Baca juga: Kadinkes Payakumbuh Ditetapkan Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Dana COVID-19

"Tim penyidik Polda Jabar, telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Di antaranya pihak keluarga dan sejumlah orang yang berkaitan dengan korban," tutur Chaniago.

Baca juga: Bak Kiamat, Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Warga di Jombang

Dari hasil pemeriksaan tersebut, nantinya penyidik Polda Jabar, akan melakukan gelar perkara dan evaluasi, sehingga dalam waktu dekat ini bisa dilakukan pengungkapan kasus pembunuhan sadis tersebut.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1706 seconds (11.97#12.26)