Odol Dilarang, Puluhan Truk Blokir Tol Purbaleunyi

Selasa, 22 Februari 2022 - 20:27 WIB
loading...
Odol Dilarang, Puluhan Truk Blokir Tol Purbaleunyi
Puluhan pengemudi truk dilaporkan melakukannya aksi blokir jalan di ruas Tol Purbaleunyi. Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Protes menolak aturan pemerintah terkait larangan truk Over Dimension dan Overloading (Odol), puluhan pengemudi truk melakukan aksi blokir jalan di ruas Tol Purbaleunyi, Selasa (22/2/2022) petang. Akibatnya, jalan bebas hambatan itu macet total.



Aksi blokir jalan pengemudi truk terjadi di KM 127 Tol Purbaleunyi. Informasi yang dihimpun dari berbagai media sosial, aksi tersebut menyebabkan kemacetan panjang. Banyak netizen mengunggah video dan mengeluhkan aksi tersebut. "Pantesan macet, biasanya ke arah Padalarang lancar," kata seorang netizen di Instagram.



Hingga kini, belum ada laporan apakah jalur tersebut telah kembali normal atau masih macet. Namun, akun Jasa Marga menginformasikan pada pukul 18.50 WIB, masih terjadi kepadatan kendaraan di KM 127.



Tol Purbaleunyi Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi, Lancar. Baros KM 127-Padalarang Timur KM 121 padat. Ada kegiatan penyampaian pendapat oleh pengemudi truk, hanya lajur 1-2/kiri-tengah yang bisa dilalui. "Gunakan jalur alternatif," tulis akun tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4050 seconds (0.1#10.140)