Edy Manaf Canangkan Uniform Pramuka Lengkap di Tanggal Cantik

Selasa, 22 Februari 2022 - 18:27 WIB
loading...
A A A
Wabup Edy Manaf , merasakan kebahagiaan tersendiri bisa bertemu dengan para siswa SMP Negeri 2 yang menjadi almamaternya. Ia pun mengenang dirinya yang nakal di masa-masa sekolahnya, sehingga ia tidak pernah membayangkan dirinya kembali ke sekolah itu dengan posisi sebagai Wakil Bupati dan bertemu dengan para siswa.



Edy Manaf mengaku, sebenarnya ia sebelumnya menempuh pendidikan SMP Negeri 1. Namun karena ia adalah siswa yang nakal, ia pun diusir dan tidak ada sekolah lain yang mau menerimanya dan bahkan diminta sekolah di luar Bulukumba. Untungnya ada SMP Negeri 2 yang mau menerimanya sebagai siswa.

“Jadi SMP Negeri 2 itu yang menyelesaikan saya. Terima kasih SMP 2,” kata Edy Manaf mengenang masa-masa SMP-nya.



Karena saat ini masa dalam situasi pandemi Covid-19, Edy Manaf berharap siswa SMP Negeri 2 Bulukumba bisa menjadi duta-duta Covid-19 dengan melakukan vaksinasi dengan mengajak yang lain untuk vaksinasi.

Untuk diketahui SMP Negeri 2 Bulukumba akan menerapkan pakaian uniform Pramuka lengkap bagi siswanya pada hari Jumat dan Sabtu, sehingga diharapkan menjadi para siswa lebih cinta kepada Gerakan Pramuka.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)