HUT Bhayangkara, Polda Jateng dan Komunitas Jeep Baksos di Dusun Terisolir

Minggu, 14 Juni 2020 - 07:06 WIB
loading...
HUT Bhayangkara, Polda Jateng dan Komunitas Jeep Baksos di Dusun Terisolir
Polda Jateng danKomunitas Jeep IOF Provinsi dan Tlci Semarang-Ungaran gelar di Dusun Borangan dan Dusun Sapen, Kabupaten Semarang. FOTO : Istimewa
A A A
SEMARANG - Polda Jateng bersama Komunitas Jeep IOF Provinsi dan Tlci Semarang-Ungaran menggelar bakti sosial (baksos) di dusun terpencil, tepatnya di Dusun Borangan dan Dusun Sapen, Kabupaten Semarang , Sabtu (13/6/2020).

Rangkaian kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Lutfi beserta jajaran,Komisi III DPR-RI Eva Yuliana.

Tak hanya Polda Jateng seluruh jajaran polres di daerah juga melakukan baksos."Secara serentak hari ini seluruh polres telah memetakan spot-spot daerah terpencil untuk diberi bansos" ucap Kapolda.

Dia menyebutkan, ada sekitar 400 paket sembako yang dibagikan dengan rincian 240 paket sembako dibagikan di Dusun Borangan dan 160 paket sembako di Dusun Sapen.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak virus ini,” harapnya.(Baca juga : Istri Positif Corona saat Melahirkan, Suami Ikut Tertular )

Sementara, Eva Yuliana mengatakan pihaknya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Polda Jateng beserta jajaran polres - polres di daerah secara serentak dan berkala seminggu dua kali mengadakan kegiatan simpatik ini.

"Dalam menghadapi pandemi ini dan untuk mempersiapkan tatanan hidup baru saya menyambut baik apa yang dilakukan mitra kami yang sangat proaktif dalam menghadapi pandemi dan mempersiapkan tatanan hidup baru (new normal),” kata Eva.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)