Warga Gandus Palembang Gempar, Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Telentang di Rawa-rawa

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:06 WIB
loading...
Warga Gandus Palembang Gempar, Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Telentang di Rawa-rawa
Warga di kawasan Tangga Buntung, tepatnya di Lorong Jambu, Kelurahan 32 Ilir, Palembang, digegerkan dengan ditemukannya sesosok jasad tanpa identitas di dalam rawa-rawa, Rabu (16/2/2022) malam. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Warga di kawasan Tangga Buntung, tepatnya di Lorong Jambu, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, digegerkan dengan ditemukannya sesosok jasad tanpa identitas di dalam rawa-rawa, Rabu (16/2/2022) malam.

Ketua RT 41 Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, Yulia mengatakan, jasad tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warganya dalam kondisi terlentang.



"Awal penemuannya mayat tersebut di rawa-rawa dengan posisi telentang. Langsung kita evakuasi angkat mayat tersebut ke atas karena kasihan," ujar Yulia.

Usai diangkat ke permukaan, Yulia menegaskan, bahwa jasad tersebut bukanlah warga sekitar maupun warganya, karena dari wajahnya belum pernah dilihat di sekitar wilayahnya. Dari keterangannya belum diketahui identitas nama korban hingga saat ini.

"Korban bukan warga kita, karena kasihan kami bawa saja ke sini. Sedangkan untuk identitasnya juga tidak diketahui karena setelah diperiksa tidak ditemukan tanda pengenal," jelasnya.

Sementara itu, Tim Inafis Polrestabes Palembang yang tiba ke lokasi langsung mengevakuasi mayat korban ke dalam mobil dan selanjutnya akan dibawa menuju RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum.

Hingga kini, belum ada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya yang mendatangi kawasan yang dikenal sebagai kawasan Texas atau wilayah rawan kejahatan tersebut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)