491 Karyawan Danone SN di Klaten dan Jogja Divaksin Booster

Kamis, 17 Februari 2022 - 03:41 WIB
loading...
491 Karyawan Danone SN di Klaten dan Jogja Divaksin Booster
Sebanyak 491 karyawan Danone SN Indonesia mengikuti vaksinasi booster yang dilaksanakan di area pabrik kawasan Prambanan, Klaten dan Yogyakarta. Foto/Ist
A A A
JOGJA - Sebanyak 491 karyawan Danone SN Indonesia mengikuti vaksinasi booster yang dilaksanakan di area pabrik kawasan Prambanan, Klaten dan Yogyakarta. Vaksinasi ini merupakan kelanjutan dari program vaksin gotong royong yang telah diselenggarakan sejak 2021 lalu.

Peserta vaksinasi booster merupakan karyawan yang sudah divaksin pertama dan kedua dengan vaksin Sinopharm serta telah berjarak 6 bulan.


"Sejalan dengan visi perusahaan yakni One Planet One Health, kami berkomitmen untuk memberikan dampak baik bagi masyarakat tak terkecuali karyawan kami. Kami percaya kesehatan dan keselamatan menjadi hal yang utama sehingga percepatan vaksinasi booster bagi karyawan kami menjadi suatu prioritas," kata Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin dalam keterangannya, Rabu (16/2/2022).

Pelaksanaan vaksinasi booster ini digelar dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Di antaranya Zero Ring 1, di mana setiap orang harus berusaha meminimalkan jumlah ring satunya, dengan selalu menjaga jarak dan disiplin protokol kesehatan.

Disamping itu, karyawan juga diwajibkan mengisi evaluasi individu sesuai dengan kebijakan internal dalam program Return to Office dan Peduli Lindungi.

Pada saat pelaksanaan program vaksinasi di kedua area pabrik, Satgas COVID-19 lokal juga melakukan kunjungan dan memberikan apresiasi. Diharapkan program serupa juga segera dilakukan oleh perusahaan-perusahan lainnya. Satgas juga memberikan apresiasi terhadap komitmen perusahaan dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat di area perusahaan.


"Selanjutnya program ini akan dijalankan pada area pabrik di Ciracas dan Sentul," ujar Arif.



Selain program vaksinasi booster juga dilakukan pengadaan multivitamin dan pemberian masker. Dia menambahkan bahwa pihaknya aktif mendukung percepatan herd immunity melalui penyelenggaraan 96 sentra vaksinasi di 27 kota di Indonesia dengan penerima manfaat lebih dari 2 juta warga.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)