DPD Perindo Ogan Ilir Optimistis di Pemilu 2024, Targetkan 1 Dapil 1 Kursi

Selasa, 15 Februari 2022 - 13:50 WIB
loading...
DPD Perindo Ogan Ilir Optimistis di Pemilu 2024, Targetkan 1 Dapil 1 Kursi
DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan optimistis pada Pemilu 2024 mendatang dengan target satu dapil satu kursi. Foto/iNews TV/Fitriadi
A A A
OGAN ILIR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan optimistis pada Pemilu 2024 mendatang dengan target satu dapil satu kursi.

DPD Perindo Ogan Ilir Optimistis di Pemilu 2024, Targetkan 1 Dapil 1 Kursi


Saat ini semua kader Perindo Ogan Ilir sejak dini telah dikerahkan semaksimal mungkin untuk bekerja dengan baik berbuat baik kepada masyarakat.


Di bawah pimpinan ketua DPD Perindo Ogan Ilir, Haryata Kosarni, Perindo bertekad satu dapil satu kursi pada tahun 2024 mendatang.

"Perindo akan menjadi yang terbaik diantara yang baik. Perindo bersatu milik masyarakat banyak, membangun negeri untuk rakyat, demi kesejahteraan rakyat yang seutuhnya," kata Haryata Kosarni yang saat ini menjadi anggota DPRD Ogan Ilir dari Fraksi Perindo.

Dia menegaskan, Perindo Ogan Ilir siap berjuang dan memperjuangkan hak rakyat, membangun negeri bersama rakyat agar Indonesia bisa tumbuh.

Sebelumnya, Jelang verifikasi faktual KPU, DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan menggelar rapat konsolidasi.


Rapat konsolidasi membahas tentang persiapan menjelang verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna menyongsong perhelatan pesta demokrasi Pemilu yang akan digelar pada 2024 mendatang.

Pertemuan rapat konsolidasi dihadiri oleh seluruh perwakilan Perindo kecamatan se-Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam rapat tersebut, Haryata Kosarni meminta para kadernya untuk bekerja maksimal sesuai harapan dari ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)