Jelang Verifikasi Faktual KPU, DPD Perindo Ogan Ilir Gelar Rapat Konsolidasi

Selasa, 15 Februari 2022 - 12:06 WIB
loading...
Jelang Verifikasi Faktual KPU, DPD Perindo Ogan Ilir Gelar Rapat Konsolidasi
Jelang verifikasi faktual di KPU, DPD Partai Perindo Ogan Ilir, Sumatera Selatan menggelar rapat konsolidasi, Senin (14/2/2022). Foto/iNews TVFitriadi
A A A
OGAN ILIR - Jelang verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU), DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan menggelar rapat konsolidasi, Senin (14/2/2022).

Rapat dibuka langsung oleh ketua DPD Perindo Ogan Ilir, Haryata Kosarni yang saat ini menjabat anggota DPRD Ogan Ilir dari Fraksi Perindo.



Rapat konsolidasi kali ini membahas tentang persiapan menjelang verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna menyongsong perhelatan pesta demokrasi Pemilu yang akan digelar pada 2024 mendatang.

Pertemuan rapat konsolidasi dihadiri oleh seluruh perwakilan Perindo kecamatan se-Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam rapat tersebut, Haryata Kosarni meminta para kadernya untuk bekerja maksimal sesuai harapan dari ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Selalu berbuat baik di tengah masyarakat. Indonesia lebih baik bersama Perindo," katanya.


Haryata menjelaskan, semua persiapan verifikasi faktual KPU sudah dilaksanakan sepenuhnya yang berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala apa pun.



Ke depan, Perindo diharapkan mampu membawa perubahan yang luar biasa bagi kemajuan pembangunan di Ogan Ilir.

"Mari melangkah menuju Ogan Ilir lebih baik bersama Perindo. Perindo hadir di tengah masyarakat untuk perubahan," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)