Masa Persiapan Pemilu 2024 Panjang, Bupati Lutra Harap Kualitas Demokrasi Kian Baik

Selasa, 15 Februari 2022 - 21:15 WIB
loading...
Masa Persiapan Pemilu 2024 Panjang, Bupati Lutra Harap Kualitas Demokrasi Kian Baik
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat menghadiri launching hari pemungutan suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan KPU secara luring dan daring. Foto: Dok Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar peluncuran hari pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 . Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani , berharap dengan persiapan yang cukup panjang, penyelenggara dapat memastikan kualitas demokrasi semakin baik.

Bupati Indah menghadiri peluncuran hari pemungutan suara Pemilu 2024 yang digelar oleh KPU secara luring dan daring dari halaman Gedung KPU RI Jakarta, Senin (14/2/2022). Bupati Indah sendiri mengikuti kegiatan tersebut secara daring dari kantor KPU Kabupaten Lutra.



"Peluncuran ini selain menandakan kesiapan para penyelenggara, juga mengakhiri banyak pertanyaan masyarakat terkait jadwal Pemilu Serentak 2024," kata dia, dalam keterangan persnya, kepada SINDOnews, Selasa (15/2022).

Bupati Indah menambahkan, dengan persiapan yang cukup panjang ini, penyelenggara juga diharapkan dapat lebih memastikan kualitas demokrasi. Mulai dari setiap tahapan hingga pada hari pemilihan.



"Kita berharap dengan persiapan yang cukup panjang ini, penyelenggara bisa lebih memastikan setiap tahapan sampai pada hari pemilihan. Dengan begitu, hasilnya benar benar berlangsung sebagaimana mestinya, memastikan kualitas demokrasi kita semakin baik," harap Ketua DPD II Golkar Lutra itu.

Sekedar diketahui, untuk hari pemungutan suara Pemilu 2024mendatang telah ditetapkan digelar pada Rabu 14 Februari 2024. "Selamat bekerja untuk para penyelenggara, dan juga untuk para bakal calon persiapkan diri menuju Pemilu 2024 ," tutupnya.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)