Geger Duel Maut di Tebing Tinggi, Satu Tewas Bersimbah Darah

Senin, 14 Februari 2022 - 13:54 WIB
loading...
Geger Duel Maut di Tebing Tinggi, Satu Tewas Bersimbah Darah
Ilustrasi garis polisi. Foto: Istimewa
A A A
EMPAT LAWANG - Wali (34), warga Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, ditemukan tergeletak bersimbah darah, di Desa Batu Lintang, Kecamatan Ulu Musi, Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Kapolsek Ulu Musi Empat Lawang Iptu Hariono mengatakan, korban Wali diduga terlibat duel maut saat ditemukan sudah tidak bernyawa. Dari tubuh korban ditemukan sejumlah luka akibat tusukan benda tajam.

"Iya, korban ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan luka tusuk di sekujur tubuh. Dan saat ini kami masih di lokasi untuk pemeriksaan," ujarnya, Senin (14/2/2022).



Dikatakan Kapolsek, sebelum kejadian korban pamit dengan istrinya untuk menemui seseorang di Desa Lubuk Puding Lama, 30 menit kemudian istri korban mendapat kabar jika korban terkapar di lokasi kejadian.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap sejumlah saksi. Sementara korban sudah dievakuasi ke puskesmas untuk dilakukan visum, selanjutnya dibawa ke rumah duka," terangnya.

Diungkapkan Iptu Hariono, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku dan saat ini masih dalam pengejaran. "Identitas diduga pelaku berinisial D masih lidik, keberadaannya masih dalam pengejaran," jelasnya.



Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Tohirin mengaku, pihaknya masih menyelidiki motif dan pelaku dari peristiwa ini. "Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," tukasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3339 seconds (0.1#10.140)