2 Pemuda Terseret Arus Sungai Badas Kediri, 1 Ditemukan Tewas

Senin, 14 Februari 2022 - 12:03 WIB
loading...
2 Pemuda Terseret Arus Sungai Badas Kediri, 1 Ditemukan Tewas
Tim gabungan mencari pemuda yang masih hilang di sungai Badas, Kediri. Satu korban ditemukan tewas.Foto/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Dua pemuda diduga hanyut dan terbawa arus sungai di Desa Tunglur, Kecamatan Badas, Kediri. Satu korban, Johan, warga Desa Manggis, Kecamatan Puncu ditemukan tewas dari jarak 1,5 kilometer dari lokasi kejadian.

Petugas gabungan dari basarnas, BPBD dan RAPI serta Tagana menyisir sungai untuk mencari korban dan salah satunya ditemukan mengambang di sungai tersebut. Satu lagi dalam pencarian.

Baca juga: Kisah Supriyadi, Shodanco Pentolan PETA Berani Berenang di Pantai Selatan dengan Celana Hijau

Kepala Desa Tunglur, Mashudi mengatakan, sebelum dinyatakan hilang, kedua korban berada di sungai. Salah satu korban turun, selang beberapa jam kemudian keduanya sudah tidak terlihat di lokasi.

Di lokasi kejadian, warga hanya menemukan sepeda motor, pakaian serta telepon genggam. "Warga curiga keduanya terjatuh dan tenggelam di sungai," katanya. Selanjutnya dilaporkan polisi.

Baca juga: Melihat Padepokan Tunggal Jati Tempat Para Korban Ritual Kanuragan di Pantai Payangan

Komandan Tim SAR, Eko Aprianto menyebutkan, salah satu korban atas nama Teguh masih dalam pencarian. "Hingga saat ini pencarian kami lakukan dengan metode rantai hingga lebih dari dua kilometer dari lokasi terjatuhnya korban," katanya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3247 seconds (10.177#12.26)