Penonton Tak Patuhi Prokes, Bupati Terpaksa Bubarkan Perayaan HUT Takalar

Rabu, 09 Februari 2022 - 23:57 WIB
loading...
Penonton Tak Patuhi Prokes, Bupati Terpaksa Bubarkan Perayaan HUT Takalar
Bupati Takalar, Syamsari Kitta terpaksa membubarkan acara ramah tamah HUT ke-62 Takalar karena penonton tidak mematuhi protokol kesehatan. Foto: Istimewa
A A A
TAKALAR - Bupati Takalar, Syamsari Kitta terpaksa membubarkan acara ramah tamah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kabupaten Takalar , Rabu (9/2/2022) malam.

“Dengan berat hati dan demi kebaikan kita bersama, maka acara malam ini saya nyatakan dibubarkan atau dihentikan. Silahkan kembali ke rumah masing-masing beristirahat dan menjaga kesehatan,” tegas Bupati Takalar Syamsari Kitta kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang memadati lokasi.



Pembubaran itu terpaksa dilakukan karena membludaknya warga yang datang menyaksikan Art Show Malam Ramah Tamah di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Takalar, tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Bahkan saking membludaknya warga, tribun alun-alun Makkatang Dg Sibali yang diperuntukkan bagi tamu undangan dipadati oleh warga hingga jumlahnya melebihi kapasitas.



Syamsari menjelaskan bahwa malam ramah tamah hari jadi dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian di atas angka 83 persen capaian vaksinasi di Takalar.

Malam ini kata bupati, sebenarnya ingin bersama-sama tersenyum dan mengapresiasi keberhasilan di setiap diri kita masing-masing karena keberhasilan untuk ikut vaksinasi.



“Namun, tidak ada yang mengikuti peraturan maka kita batalkan demi kebaikan bersama," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)