Memalukan! 2 Kadis Pemprov Sultra Adu Jotos di Lokasi Perayaan HPN

Rabu, 09 Februari 2022 - 19:56 WIB
loading...
Memalukan! 2 Kadis Pemprov Sultra Adu Jotos di Lokasi Perayaan HPN
Detik-detik dua pejabat eselon setingkat kepala dinas di lingkup Pemprov Sultra terlibat adu jotos di lokasi puncak perayaan HPN 2022 di Kendari, Rabu (9/2/2022). Foto: iNewsTV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Kelakuan memalukan dipertontonkan dua pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulawesi Tenggara ( Sultra ), kedua kepala dinas itu terlibat adu jotos di Lokasi Puncak Perayaan Hari Pers Nasional ( HPN ), Rabu (9/2/2022).

Kedua kepala dinas yang terlibat perkelahian itu yakni, Kadis Kominfo Ridwan Badallah dan Kadis Bapenda Yusuf Mundu. Akibatnya, Ridwan mengalami pecah pada bibir kanan akibat pukulan Yusuf.



Detik-detik perkelahian dua pejabat itu terekam video amatir yang beredar luas di media sosial.

Peristiwa ini terjadi di hadapan para kepala dinas yang akan menunggu perayaan hpn akan diberlangsungkan.



Di duga karena saling ejek dan tersinggung, Kadis Bapenda kemudian memukul mulut Kadis Kominfo yang mengakibatkan bibir kanan pecah.

Beruntung, sejumlah pejabat lain datang melerai sehingga peristiwa memalukan itu bisa diredam, salah satu dari mereka dibawa meninggalkan lokasi.



Akibat kejadian ini, korban Kadis Kominfo Sultra kemudian melaporkan pemukulan tersebut ke polres kendari atas dugaan penganiayaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3312 seconds (0.1#10.140)