Ketum DPP TMP Maruarar Sirait Bantu Ratusan APD untuk Nakes Majalengka

Jum'at, 12 Juni 2020 - 22:24 WIB
loading...
Ketum DPP TMP Maruarar Sirait Bantu Ratusan APD untuk Nakes Majalengka
Bupati Majalengka Karna Sobahi (pakai topi) menunjukan bantuan APD dari Ketua TMP Maruarar Sirait. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - KetuaUmum DPP Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait menyalurkan bantuan penanganan COVID 19 untuk Kabupaten Majalengka. Bantuan tersebut berupa alat pelindung diri (APD).

Untuk APD, bantuan yang disalurkan mantan anggota DPR dari Dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang (SMS) itu sebanyak 200 buah. APD itu kemudian disalurkan untuka para tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Majalengka.

Selain APD, Ara juga mengerahkan para relawan TMP untuk melakukan penyemprotan disenfektan di sejumlah fasilitas umum, di antaranya pasar tradisional.

"Ini bantuan yang ketiga di masa pandemi COVID-19 ini. Sebelumnya penyemprotan disinfektan di ratusan desa, pembagian ribuan sembako dan sekarang penyerahaan 200 APD bagi tenaga medis," kata Bupati Majalengka Karna Sobahi melepas puluhan relawan Taruna Merah Putih (TMP) di pendopo, Jumat (12/6/2020).

Terpisah, dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Ara menjelaskan batuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Majalengka.

Ara mengaku cukup memiliki emosi kuat dengan warga Kabupaten Majalengka setelah sempat menjadi anggota DPR dari Dapil SMS untuk beberapa periode.

"Saya berbuat atas nama kemanusian dan sebagai bentuk ucapan terima-kasih karena saya tiga periode terpilih menjadi wakil rakyat," ujar dia.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)