Seorang Balita Berusia Empat Tahun Positif Terjangkit Corona

Kamis, 23 April 2020 - 20:11 WIB
loading...
Seorang Balita Berusia Empat Tahun Positif Terjangkit Corona
Foto/SINDOnews/BerliZulkanedi
A A A
PALEMBANG - Setelah tiga hari berturut-turut tidak ada penambahan, per 23 April hari ini jumlah kasus positif Corona di Sumatera Selatan bertambah empat orang, sehingga menjadi 93 orang.

Kasi Surveillance dan Imunisasi Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Yusri mengatakan, keempatnya adalah kasus hasil penularan transmisi lokal dari Kota Prabumulih dan Palembang. Salah satunya adalah balita berusia empat tahun asal Prabumulih.

"Dua dari Palembang perempuan semua masing-masing usia 54 tahun dan 30 tahun. Sementara dari Prabumulih juga perempuan usia 17 dan 4 tahun," ujarnya, Kamis (23/4/2020). ( Baca: Cuma karena Tak Punya KK dan KTP, Pria Miskin Ini Tak Dapat Bantuan Pemerintah )

Untuk penularan di Prabumulih Yusri menjelaskan, merupakan keluarga dari kasus 02 Prabumulih. "Mereka berdua merupakan keluarga kasus 02, jadi ada kontak erat," katanya.

Sementara itu, mengenai PDP Lahat yang meninggal dunia kemarin, sambungnya, tim akan melakukan pengecekan terhadap sampel alhamarhum.

"PDP Lahat besok kami informasikan hasilnya, apakah benar positif Corona atau tidak. Kami akan koordinasi dengan pemkab setempat untuk memastikan apakah sampelnya sudah dikirimkan atau tidak," sebutnya.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3886 seconds (0.1#10.140)