Tembok Pembatas Roboh dan Timpa Rumah Warga di Cianjur, 2 Tewas

Minggu, 06 Februari 2022 - 13:56 WIB
loading...
Tembok Pembatas Roboh dan Timpa Rumah Warga di Cianjur, 2 Tewas
Dua dari empat orang tewas setelah rumah yang di tempatinya tertimbun tembok pembatas yang ambruk Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. iNews TV/Ricky
A A A
CIANJUR - Dua dari empat orang tewas setelah rumah yang di tempatinya tertimbun tembok pembatas yang ambruk di Kampung Bakom RT 02/02, Desa Cikancana, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (06/02/2022).

Peristiwa ambruknya tembok yang menimbun satu keluarga itu terjadi setelah hujan berintensitas tinggi mengguyur kawasan itu sejak siang kemarin hingga siang hari ini.

Kedua korban meninggal dunia yaitu, Murpitasari (11) dan Nazwa Mufita Tanti (4). Sementara korban luka, Yayan dan Eti Erlanawati yang harus mendapatkan penanganan medis di RSUD Cimacan, Cipanas.

Seorang saksi mata Iin Krismunandar (35) mengatakan, kejadiannya cukup mengagetkan warga yang sedang tertidur pulas.

"Hujan deras mengguyur sejak kemarin hingga dini hari tadi. Kita mendengar suara keras sehingga terbangun, saat diperiksa ternyata rumah panggung mang Yayan tertimpa reruntuhan benteng (tembok)," ujar Iin. Baca: Prada Enos Aninam yang Diklaim Tewas Ditembak KKB, Ternyata Korban Kecelakaan Tunggal.

Iin mengatakan, hujan deras telah mengakibatkan tembok pembatas rumah warga ambruk dengan ketinggian empat meter, tembok tersebut ambruk dan menimpa rumah Yayan. "Kami langsung membangunkan semua warga untuk mengevakuasi keluarga tersebut," pungkasnya. Baca Juga: Polwan Cantik Manado yang Kini Buron, Pernah Digilai Pejabat hingga Pengusaha.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3592 seconds (0.1#10.140)