Polwan Cantik Manado yang Kini Buron, Pernah Digilai Pejabat hingga Pengusaha

Minggu, 06 Februari 2022 - 12:40 WIB
loading...
Polwan Cantik Manado yang Kini Buron, Pernah Digilai Pejabat hingga Pengusaha
Seorang anggota Polisi Wanita (Polwan) di Polresta Manado, Briptu C dikabarkan hilang, ternyata desersi. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Hilangnya polwan cantik berinisial Briptu C, anggota Polresta Manado, menjadi viral di media sosial (Medsos). Setelah tim Polresta Manado, dan Polda Sulawesi Utara, melakukan penyelidikan, ternyata gadis Manado ini kabur dari satuannya.



Polwan cantik berinisial Briptu C, yang ternyata memiliki nama lengkap Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto tersebut, kabur dari tempat tugasnya di Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Manado, sejak 15 November 2021.



Kapolresta Manado, Kombes Pol. Julianto P. Sirait, telah mengeluarkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO) No. DPO/01/I/HUK.11.1/2022/Provos, tertanggal 31 Januari 2022, untuk memburu polwan cantik kelahiran 26 Desember 1996 tersebut.



Bukan saat ini saja polwan berparas cantik ini menciptakan kehebohan. Pemilik tinggi badan 170 cm, dengan berat badan 65 kg, dan berambut hitam lurus tersebut, sempat digilai orang biasa, teman, pengusaha, hingga pejabat, akibat unggahannya mencari jodoh di tahun 2015 silam.

Kala itu, Briptu C baru saja menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto, dan bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado. Briptu C mengunggah pengumuman mencari jodoh lelaki dewasa berusia 25-27 tahun, lengkap dengan foto cantiknya.

"Saya masih single. Kriteria lelaki yang saya cari pertama harus bekerja dan matang. Usianya harus di atas saya, maksimal 25-27 tahun. Yang paling penting penyayang dan baik hati. Apa pun pekerjaannya, mau polisi atau bukan, tidak masalah," ujar Bripda Christy Sugiarto (18) kepada SINDOnews kala itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)