Buka Outlet di Serang, Tommy Kurniawan Dipepet Ibu-Ibu Muda

Jum'at, 04 Februari 2022 - 16:36 WIB
loading...
Buka Outlet di Serang, Tommy Kurniawan Dipepet Ibu-Ibu Muda
Tommy Kurniawan dipepet ibu-ibu muda. Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKB Tommy Kurniawan membuka sebuah outlet Tom My Chick, di Jalan Syeh Nawawi Al Bantani, tepat disebrang KP3B, Serang, Banten.

Pemain film Eiffel I'm In Love ini langsung dikeroyok para ibu-ibu yang ingin melihatnya langsung dari dekat, dan meminta Tommy untuk membuatkan kue dan minuman pesanannya.

Dengan sabar dan dibantu timnya, satu persatu Tommy berusaha untuk membuatkan pesanan para pelanggannya.



“Ini ya bu pesanannya. Tunggu yang satu lagi sedang proses. Minumannya secepatnya diantarkan. Yang mau bawa pulang ditunggu ya,” ucap Tommy tersenyum, melayani ibu-ibu dan anak-anak remaja yang memadati outletnya, Jumat (4/2/2022).

Meski dipadati pengunjung, Tommy dibantu istrinya Lisya Nurrahmi dan timnya tetap menegakkan protokol kesehatan secata ketat. Di outlet Tom My Chick tersebut, dirinya mewajibkan seluruh konsumennya untuk mendata diri dengan Peduli Lindungi dan juga pengecekan suhu serta menjaga jarak dan cuci tangan.

Di outletnya, Tommy menyediakan aneka macam minuman mulai dari kopi kekinian sampai dengan minuman juice dan sirup yang menyegarkan. Termasuk kue buffel burgernya, dana yam goring, serta nasi liwet dan sambal nusantara.



“Antisipasi keramaian, makanya kita tetap tegakkan protokol kesehatan ya. Ini outlet ide saya bersama istri buka outlet di sini. Kita ingin buatkan satu outlet yang memang konsepnya gaul, kekeluargaan dan buat kongkow," bebernya.

“Ini outlet pertama, InsyaAllah kalau ada rejeki lagi nanti buka di lokasi lainnya. Alhamdulillah, tadi ibu-ibu sampai anak-anak remaja antusias banget mau cobain rasa dari kue dan minuman kita ini. Ada beberapa macam jenis makanan dan minuman yang kita siapkan. Dan tadi saya langsung yang layani,” sambung Tommy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)