Gempar! Seorang Nenek di Majalengka Dikabarkan Diculik

Kamis, 03 Februari 2022 - 11:35 WIB
loading...
Gempar! Seorang Nenek di Majalengka Dikabarkan Diculik
Warganet Majalengka di media sosial Facebook dihebohkan kasus penculikan terhadap seorang nenek tua di Desa/Kecamatan Rajagaluhyang terjadi di wilayah hukum Majalengka. Foto Tangkapan layar
A A A
MAJALENGKA - Warganet Majalengka di media sosial Facebook dihebohkan kasus penculikan yang terjadi di wilayah hukum Majalengka. Dalam unggahan warganet atas nama Panji Purbaya, disebutkan dugaan penculikan terhadap seorang nenek tua di Desa/Kecamatan Rajagaluh.

"Dugaan sementara. Seorang nenek dibawa oleh orang dan dimasukan ke mobil yang tak dikenal. Kejadian depan TK Ma'arif terminal Gunung Rajagaluh. Pkl. 07.30 WIB," demikian unggahan Panji pada Rabu (2/2/2022), dikutip MPI, Kamis (3/2/2022). Baca juga: Penculikan Sutan Sjahrir dan Amir Sjarifuddin, Gambaran Pergolakan Politik Awal Kemerdekaan

Dalam unggahan itu, Panji juga menyertakan beberapa foto, di antaranya foto korban dan mobil yang digunakan untuk membawa si nenek. Dari foto yang beredar, terlihat plat nomor mobil yang digunakan pelaku bernopol Jakarta yakni B 2077 SYA.



Selain mobil, Panji juga membagikan foto seorang laki-laki yang disinyalir sebagai pelaku. Dalam unggahan itu, sosok laki-laki yang diduga pelaku berbadan sedang, kulit sawo matang, mengenakan topi merah, masker hijau, kaos putih dengan lengan hitam, serta celana jeans.

Unggahan tersebut kontan mengundang respon dari banyak warganet. Ada sekitar 108 warganet yang membagikan unggahan Panji Purbaya itu.

Selain sudah dibagikan unggahan tersebut juga banyak mendapat komentar dari warganet. Sebagian warganet berspekulasi, Nopol dalam mobil itu bisa saja palsu.

"Kadang plat nomer palsu coba chec di samsat plat teu sesuai jg mobil," tulis salah satu warganet.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)