Suasana Haru Pemakaman Melanie, Vokalis yang Tewas di Diskotek Double O Sorong di Kampung Halaman

Rabu, 02 Februari 2022 - 23:32 WIB
loading...
Suasana Haru Pemakaman Melanie, Vokalis yang Tewas di Diskotek Double O Sorong di Kampung Halaman
Suasana haru menyelimuti pemakaman Melanie Safitri, vokalis yang tewas dalam kerusuhan di Sorong Papua, di kampung halamannya, Rabu (2/2/2022). Foto: iNewsTV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Melanie Safitri (24) gadis muda asal Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah , akhirnya teridentifikasi dan dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

Suasana haru pun menyelimuti pemakaman Melanie yang diketahui berprofesi sebagai vokalis itu. Dia ikut menjadi korban dalam kasus terbakarnya diskotek Double O di Sorong Papua, Selasa (25/1/2022) lalu.

Isak tangis keluarga pun pecah saat jasad korban dimasukan ke liang lahat, Rabu (2/2/2022).



Setelah mendarat di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalimantan Tengah, jenazah Melanie Safitri langsung dievakuasi ke dalam mobil ambulans untuk dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Kabupaten Katingan.



Usai disemayamkan dan disholatkan, jenazah wanita muda itu kemudian dibawa ke pemakaman umum di Kecamatan Katingan Hilir untuk dimakamkan oleh pihak keluarga dan dihadiri oleh para kerabat.

Pemakaman Melanie Safitri anak bungsu dari empat bersaudara ini berlangsung dengan suasana kesedihan, isak tangis keluarga pun pecah saat jenazahnya dimasukan ke liang lahat.

Melanie Safitri adalah salah satu korban terbakarnya tempat hiburan malam double o di sorong papua pada selasa (25/01) dini hari yang lalu.



Menurut kakak korban, almarhumah Melanie berpropesi sebagai vokalis band pergi ke sorong untuk bekerja mengejar karir.

“Pihak keluarga awalnya tak percaya atas kejadian yang menimpa Melanie Safitri hingga akhirnya syock setelah mendapat kabar dari pihak managemen,” beber kakak korban, anita.

Pihak keluarga Melanie kini iklas melepas kepergian wanita yang dikenal baik dan mudah bergaul tersebut dan berharap almarhumah diberikan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)