Tak Terima Digerebek saat Berhubungan Seks, Pemuda di Papua Bacok Emak-emak

Senin, 31 Januari 2022 - 23:09 WIB
loading...
Tak Terima Digerebek saat Berhubungan Seks, Pemuda di Papua Bacok Emak-emak
Pelaku penganiayaan disertai senjata tajam yang digunakan menganiaya korban, kini pelaku telah diamankan polisi. Foto: Istimewa
A A A
JAYAPURA - Seorang pemuda warga Jalan Yaks Kampung Mur Distrik Nambai, Kabupaten Mappi , Maria Boy (19) mendadak naik pitam saat digerebek sedang berhubungan seks dengan kekasihnya, Benidektus Sedap di dalam kamar.

Tak terima digerebek, Maria langsung menganiaya korban menggunakan senjata tajam di bagian perut hingga korban mengalami luka parah.



Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengemukakan, pada hari Senin (31/1/2022) telah terjadi Kasus Penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok pada bagian perut.



Pelaku kata Ahmad, saat itu sedang melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan kekasihnya an. Benidektus Sedap di dalam kamar, tiba-tiba korban, Kornelia Rosalina Yawon mendobrak pintu kamar dan masuk kedalam.

“Hal itu membuat pelaku kaget dan mengambil sebilah parang kemudian langsung menusuk dan mengenai bagian perut sebelah kiri korban sehingga mengakibatkan korban mengalami luka serius akibat tebasan parang,” bebernya dalam keterangan resmi, Senin (31/1/2022).



Selanjutnya, korban melarikan diri ke rumahnya dan didapati oleh kakak korban, Maria Yawon dalam keadaan terluka dan berdarah sehingga korban langsung di bawa ke Puskesmas Mur guna mendapatkan penanganan medis.

“Namun akibat luka yang terlalu parah sehingga Kepala Puskesmas Mur mengambil keputusan untuk di rujuk ke RSUD Kabupaten Mappi,” ujar dia.

Menerima laporan penganiayaan itu, polisi langsung mendatangi TKP, mengamankan pelaku dan barang bukti. Kasus tersebut kini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Mappi.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, korban saat ini telah dirujuk ke RSUD Kabupaten Mappi dikarenakan mengalami pendarahan dan luka yang cukus serius. “Kasus tersebut telah ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Mappi,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)