Nyaris Diamuk Warga karena Disangka Begal, Ternyata Pria Ini Dibuang Teman saat Mabuk

Senin, 31 Januari 2022 - 07:47 WIB
loading...
Nyaris Diamuk Warga karena Disangka Begal, Ternyata Pria Ini Dibuang Teman saat Mabuk
Maraknya aksi begal di Maluku Tenggara, membuat seorang pria yang berjalan tanpa baju hampir menjadi amukan massa.iNews TV/Rumangun
A A A
MALUKU TENGGARA - Maraknya aksi begal di Maluku Tenggara, membuat seorang pria yang berjalan tanpa baju hampir menjadi amukan massa .

Peristiwa itu terjadi pada pukul 19.20 WIT saat dua orang yang merupakan teman korban memberikan kabar hoaks kepada warga yang melintas bahwa adanya begal.

Warga yang panik dan takut mendengarkan kabar tersebut langsung menghubungi masyarakat desa untuk mendatangi lokasi kejadian sembari membawa kayu dan pedang.

Beruntung, pria tersebut tidak langsung diamuk masa saat dirinya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada masyarakat.

Pria yang mengaku berasal dari Kepulauan Tanimbar itu mengungkapkan, bahwa dirinya adalah korban dari kedua temannya yang membuang dirinya dari motor hingga sekujur badannya dipenuhi luka parah. Baca: Korsleting Listrik, Rumah Janda di Sukabumi Ludes Terbakar.

Sebelumnya, mereka bersama mengkonsumsi minuman keras, ketika pulang dirinya langsung dibuang oleh kedua temannya dan menyebarkan berita hoaks.

Kini, pria tersebut dikabarkan telah menerima pengobatan oleh warga Ohoililir dan telah di jemput oleh keluarganya. Baca Juga: Senin Pagi Sabu Raijua NTT Diguncang Gempa Magnitudo 5,2.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)