Kijang Angkut 13 Orang Terjun ke Jurang di Ciamis, 2 Tewas Mengenaskan

Minggu, 30 Januari 2022 - 17:21 WIB
loading...
Kijang Angkut 13 Orang Terjun ke Jurang di Ciamis, 2 Tewas Mengenaskan
Mobil kijang kapsul warna hijau yang melaju ke arah Tasikmalaya jatuh ke jurang sedalam 25 meter, Minggu (30/1/2022) pagi. (Ist)
A A A
CIAMIS - Mobil kijang kapsul warna hijau yang melaju ke arah Tasikmalaya jatuh ke jurang sedalam 25 meter, Minggu (30/1/2022) pagi.

Peristiwa tragis itu terjadi di turunan Dusun Simpar RT63/RW 28, Desa Panjalu Kecamatan, Panjalu Ciamis yang diduga rem blong. Akibatnya, dua orang dikabarkan tewas, 11 penumpang lainnya terluka.

Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara SH, Kijang kapsul hijau dengan plat E tersebut datang dari arah Majalengka menuju Kota Tasikmalaya.

Kabar yang diterima mengantarkan anaknya yang kuliah di Universitas Siliwangi Tasikmalaya. "Namun, memasuki turunan Panjalu rem mobil blong kemudian masuk jurang," ujar Yaya. Baca: Sebelum Kejadian, Ferman Korban Bentrok di Diskotek Sorong Sempat Video Call dengan sang Ibu.

Yaya pun menjelaskan korban yang mengalami luka dibawa langsung ke Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya dengan bantuan warga sekitar.

Data yang dihimpun sopir kijang tersebut meninggal dunia, termasuk salah satu penumpang bernama Een dengan alamat Dusun Sindangpanji Desa Cikijing Majalengka. Baca Juga: Pesta Miras 9 Remaja Berujung Maut, 2 Tewas dengan Mulut Berbusa.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)