Ribut dengan istri, Polisi nekad tembak kepala sendiri

Sabtu, 08 September 2012 - 00:20 WIB
Ribut dengan istri, Polisi nekad tembak kepala sendiri
Ribut dengan istri, Polisi nekad tembak kepala sendiri
A A A
Sindonews.com - Seorang anggota polisi dari Satuan Intelkam Polresta Jambi, Brigadir Saifudin nekad melakukan aksi bunuh diri dengan menembakan senjata api miliknya ke kepala.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (7/9/2012) sekira pukul 15.45 WIB di ruang tunggu pembuatan SIM Polresta Jambi.

Peristiwa tersebut berawal dari terdengarnya suara letusan yang berasal dari tempat kejadian perkara (TKP), setelah dilakukan pengecekan di TKP korban sudah terjatuh dengan kondisi berlumuran darah. Sementara disampingnya terdapat istri Korban yang berteriak histeris.

Kabid Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anang Iskandar mengatakan menurut keterangan sang istri, korban nekad menembak kepalanya sendiri dengan menggunakan senjata api setelah sebelumnya sempat terjadi pertengkaran dengan sang istri.

"Keterangan istri Korban, ada permasalahan di dalam keluarga antara korban dan istrinya," ujar Anang dalam pesan singkatnya, Jumat (7/9/2012) malam.

Sesaat setelah pertengkaran terjadi, istri korban menyusul ke kantor korban dengan maksud mengajak korban pulang. Namun di TKP terjadi pertengkaran mulut dan korban mengancam akan menembak kepala.

"Setelah itu korban benar-benar menembak kepalanya dari kepala bagian kanan belakang telinga, masuk menembus kepala bagian kiri atas," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, polisi mengamankan TKP dan barang bukti yaitu sebuah senjata api yang digunakan. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)