DPU Kota Makassar Sinergi dengan Tim Ahli Wali Kota untuk Program Prioritas

Kamis, 27 Januari 2022 - 22:14 WIB
loading...
DPU Kota Makassar Sinergi dengan Tim Ahli Wali Kota untuk Program Prioritas
Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, menerima kunjungan silaturahmi dari Tim Ahli Wali Kota yang dipimpin langsung oleh Prof Yusran Yusuf. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, menerima kunjungan silaturahmi dari Tim Ahli Wali Kota yang dipimpin langsung oleh Prof Yusran Yusuf didampingi Dr Naidah dan Syahrir Sappaile.

Kunjugan tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas PU Kota Makassar , Zuhaelsi Zubir bersama jajarannya, di ruang rapat Kadis PU Makassar, Kamis (27/1/2022).

Zuhaelsi Zubir menyampaikan apresiasi kepada Tim Ahli Wali Kota yang sudah datang berkunjung sekaligus sebagai motivasi bagi Dinas PU dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Bahwa kegiatan di DPU telah di RUP (Rencana Umum Pengadaan) tahun 2022 dan Dinas PU membutuhkan bantuan Tim Ahli Wali Kota dalam memonitoring dan mengevaluasi seluruh program kerja yang ada.



“Dinas PU Makassar membutuhkan bantuan Tim Ahli Wali Kota dalam memonitoring dan mengevaluasi seluruh program kerja yang ada,” ujarnya.

Selain itu, Dia juga memaparkan sejumlah program prioritas wali kota yang akan dilaksanakan Dinas PU tahun ini, mulai dari pembangunan infrastruktur, rencana proses tender yang akan dimulai pada bulan Februari 2022.

"Rencana proses tender dijadwalkan di awal bulan Februari, Sudah ada SK KPA ( Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran) dan PPTK ( Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan) serta beberapa program sudah ada desainnya untuk itu pentingnya penyerasian anggaran sesuai kondisi terkini," jelas jelas Zuhaelsi.

Dia juga mengusulkan agar di pertemuan berikutnya dihadirkan juga tim perencanaan dan pendamping ahli hukum serta Tenaga Ahli PBJ yang di SK kan Wali kota.

Ketua Tim Ahli Walikota Prof Yusran Yusuf menyampaikan keberadaan Tim Ahli sebagai mitra kerja dan membantu OPD memecahkan permasalahan yang ada, terkhusus proyek prioritas wali kota dan menyampaikan laporan secara periodik agar seluruh proyek di publikasikan ke masyarakat melalui media.

"Tujuan tim ahli wali kota yaitu membantu OPD memecahkan permasalahan yang ada terkhusus proyek prioritas, dan tentu kami berharap semoga sinergitas ini dapat berjalan dengan baik, " katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)