Penembakan di Solo, Supeltas gelar aksi simpati

Jum'at, 31 Agustus 2012 - 14:34 WIB
Penembakan di Solo, Supeltas gelar aksi simpati
Penembakan di Solo, Supeltas gelar aksi simpati
A A A
Sindonews.com - Berbagai lapisan masyarakat ikut prihatin terkait penembakan di Pos Polisi Singosaren, Solo, Jawa Tengah (Jateng). Belasan Sukarelawan Pengatur Lalulintas (Supeltas) Solo pun mengungkapkan rasa duka citanya dengan mendatangi lokasi penembakan.

Aksi duka cita yang disampaikan para Supeltas ini di lakukan di lokasi penembakan di Singsaren. Para Supeltas ini memberikan karangan bunga dan dukungan kepada polisi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami menyampaikan rasa duka cita kepada korban Bripka Dwi Data Subekti (58). Ini merupakan tragedi. Kami prihatin," ujar salah seorang Supeltas, Kartolo menjelaskan, Jumat (31/8/2012).

Kartolo berharap kasus terorisme ini segera terungkap dan jangan terulang lagi. Pihaknya akan terus mendukung polisi untuk terus semangat menjalankan tugas dan melindungi masyarakat.

"Kami sengaja datang untuk memberikan dukungan dan semangat kepada pihak kepolisian." ujar Kartolo.

Sementara itu, hingga Jumat siang olah TKP yang dilakukan Tim Labfor Polda Jateng dihentikan sementara. Belum diketahui secara pasti kapan olah TKP dilanjutkan. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penembakan tersebut.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)