Vaksinasi Anak di Kota Parepare Mulai Digelar

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:59 WIB
loading...
Vaksinasi Anak di Kota Parepare Mulai Digelar
Vaksinasi anak dilaksanakan di salah sekolah Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (26/1/2022). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di Kota Parepare mulai digelar. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di sejumlah sekolah di Kecamatan Bacukiki Barat, melibatkan tim vaksinator Puskesmas Lumpue, Rabu (26/1/2022).

Kepala Puskesmas Lumpue, Irnawaty Amir mengatakan, pelaksanaan hari pertama vaksinasi digelar pada beberapa titik sekolah di Kecamatan Bacukiki Barat, seperti SDN 46, SDN 28, SDN 35, SDN 12, dan SDN 65.

Baca Juga: vaksinasi anak
“Kami berharap dukungan dari seluruh warga dan orang tua siswa dalam pelaksanaan vaksinasi anak ini. Dan kami pastikan, vaksinasi bagi anak ini, vaksin yang paling aman. Kalaupun anak ada riwayat penyakit, tentu tidak serta merta diberi vaksin, sampai kondisi anak betul-betul membaik,” ujar Irnawaty.

Baca Juga: vaksinasi anak
Aeman berharap, pelaksanaan vaksinasi anak berjalan lancar, sehingga semua anak bisa sehat dan terbebas dari penyebaran Covid-19.Dengan begitu, anak mendapat pelayanan pendidikan dengan baik.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)