Prime Park Hotel & Convention Lombok Menghadirkan Ballroom Terbesar dan Megah di Tengah Kota

Rabu, 26 Januari 2022 - 11:43 WIB
loading...
Prime Park Hotel & Convention Lombok Menghadirkan Ballroom Terbesar dan Megah di Tengah Kota
Menyambut pergelaran MotoGP di Mandalika, Prime Park Hotel & Convention Lombok telah beroperasi sejak akhir Oktober 2021 lalu. (Ist)
A A A
MATARAM - Menyambut pergelaran MotoGP di Mandalika, Prime Park Hotel & Convention Lombok telah beroperasi sejak akhir Oktober 2021 lalu.

Hotel bintang empat ini berlokasi sangat strategis di kawasan metropolis Kota Mataram dan Pemerintahan Provinsi NTB serta merupakan lini bisnis dari PT PP Properti Tbk Subsidiari PT PP (Persero) Tbk.

Prime Park Hotel dapat dijangkau dengan sangat mudah dari seluruh penjuru kota, menjadikannya tempat yang ideal untuk pelancong, pebisnis, wisatawan maupun keluarga menginap dan memanjakan diri.

Prime Park Hotel & Convention Lombok menyediakan berbagai fasilitas yang menarik dengan konsep desain yang modern dan instagramable, dilengkapi dengan 158 kamar dengan desain interior yang elegan mampu memanjakan setiap tamu yang menginap.

Prime Park Hotel & Convention Lombok memiliki 11 meeting venue untuk menunjang kegiatan MICE berstandar Nasional maupun International.

Salah satu Venue terbesar yang dimiliki Prime Park Hotel & Convention Lombok adalah Prime Ballroom yang merupakan Ballroom hotel dengan dengan kapasitas terbesar dan termegah di Kota Mataram, Lombok.

General Manager Prime Park Hotel & Convention Lombok, Arie Septayudha memperkenalkan Prime Ballroom yang memiliki luas sebesar 1.056 m2, dengan ketinggian ceiling 7,5 m hadir tanpa pilar dan mampu menampung tamu hingga kapasitas 1500 pax untuk acara pernikahan, wisuda maupun pameran /expo.

Selain itu, 346 m2 area pre-fuctionnya juga dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya. PRIME PARK Hotel & Convention Lombok juga memiliki Rooftop Infinity Swimming Pool pertama dan tertinggi di kota Mataram yang menyuguhkan anda pemandangan sunset & kota yang spektakuler. Baca: Terima Restoratif Justice, Pencuri Motor di Bandung Barat Bersimpuh di Kaki Ibu dan Majikannya.

”Di awal tahun 2022 ini PRIME PARK menawarkan paket lengkap menginap “Stay & Dine” seharga Rp. 650.000/malam. Kelebihannya, paket ini sudah termasuk bermalam di kamar Deluxe dengan view nan indah, sarapan dan makan malam dengan 3 pilihan main course dan appetizer atau dessert," ujar Arie.

"Serta kesempatan untuk mendapatkan akses menuju Rooftop Infinity Swimming Pool yang hanya dimiliki oleh tamu menginap, demikian disampaikan Arie Septayudha," pungkasnya. Baca Juga: Kilang Pertamina Plaju Produksi 42 Ribu Ton Biji Plastik.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)