Puluhan Karangan Bunga dari Tokoh Nasional Banjiri Pemakaman Anak Nurul Arifin

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:25 WIB
loading...
Puluhan Karangan Bunga dari Tokoh Nasional Banjiri Pemakaman Anak Nurul Arifin
Puluhan karangan bunga dari tokoh nasional banjiri pemakaman anak politisi dan artis Nurul Arifin.Foto/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Pemakaman putri artis Nurul Arifin , Maura Magnalia Madyaratri (28) dipenuhi puluhan karangan bunga duka cita dari sejumlah tokoh nasional. Almarhum dimakamkan di Blok Lotus 23 pemakaman Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1/2022) siang ini.

Pantauan di lokasi, belasan karangan bunga ucapan duka cita berdatangan sejak pagi hari. Petugas pemakaman menempatkan karangan bunga tersebut di pinggir jalan Blok Lotus 23 menuju tempat pemakaman. "Sejak pagi tadi sudah mulai berdatangan karangan bunga. Kita hanya membantu menyusun sampai lokasi pemakaman," kata salah seorang petugas.

Baca juga: Viral! Pengantin di Grobogan Serahkan Mas Kawin Pajero, Sapi, dan Motor Trail

Cuaca di sekitar pemakaman Sandiego Hills hujan rintik. Namun hingga pukul 10.30 Wib belum nampak tamu yang datang ke pemakaman. Namun petugas sudah menyiapkan tempat untuk tamu yang datang menyampaikan duka cita.

Prosesi pemakaman rencananya pukul 11.00 wib, namun hingga pukul 11.00 wib belum dilaksanakan karena jenazah belum datang. Sejumlah tamu mulai berdatangan, namun belum nampak tokoh nasional.



Meski begitu puluhan karangan bunga dari tokoh nasional sudah berjajar di jalan menuju pemakaman. Karangan bunga dari tokoh nasional seperti dari, Ketua DPRD Puan Maharani, Menteri Hukum dan Ham Yasona Laoly, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Karta Sasmita, Menhan Prabowo Subianto, AHY, dan lainnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)