Kunjungi Keluarga di Lampung, Ganjar Pranowo: Beliau Ini yang Ngemong Saya

Sabtu, 22 Januari 2022 - 11:17 WIB
loading...
Kunjungi Keluarga di Lampung, Ganjar Pranowo: Beliau Ini yang Ngemong Saya
Ganjar Pranowo bertemu dengan keluarga di Lampung. Foto: Yus/SINDOnews
A A A
LAMPUNG - Seorang laki-laki paruh baya langsung berlari memeluk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat tiba di Sukoharjo 1 Peringsewu, Jumat 21 Januari 2022.

Pelukan laki-laki itu nampak erat sekali, seolah sudah sangat kangen dengan orang nomor satu di Jawa Tengah itu. Ternyata, dia adalah Bambang Iriyanto, saudara Ganjar Pranowo.

Bambang merupakan saudara sepupu Ganjar, yang saat di Tawangmangu tinggal dan merawat Ganjar kecil. Namun sejak transmigrasi ke Pringsewu Lampung, Bambang tak pernah bertemu Ganjar hingga puluhan tahun.



"Ya Allah gusti, tekan omahku tenan iki (sampai rumah saya benar ini). Maturnuwun gusti (terimakasih Tuhan)," kata Bambang sambil memeluk Ganjar, Sabtu (22/1/2022).

Bambang kemudian merangkul Ganjar dan membawanya masuk ke rumahnya. Di dalam rumah, istri Bambang dan anak-anaknya sudah menyambut kedatangan Ganjar bersama istri tercinta, Siti Atikoh.

"Iki bojoku, iki anak-anakku (ini istri saya, ini anak-anak saya)," kata Bambang mengenalkan keluarganya pada Ganjar.



Pertemuan saudara yang sudah terpisah lama itu cukup mengharu biru. Bambang nampak semangat menelpon beberapa saudara, karena bangga didatangi Ganjar.

"Iki Ganjar ning omahku mbak (ini Ganjar ke rumah saya)," ucap Bambang sambil video call dengan seseorang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)