Ayah Ibunya Kritis, Bocah Ini Selamat dalam Kecelakaan Simpang Rapak Balikpapan

Jum'at, 21 Januari 2022 - 11:48 WIB
loading...
Ayah Ibunya Kritis, Bocah Ini Selamat dalam Kecelakaan Simpang Rapak Balikpapan
Tangkapan layar kecelakaan di Balikpapan. Foto: Istimewa
A A A
BALIKPAPAN - Seorang bocah dilaporkan selamat setelah mobil yang ditumpaginya terseret truk tronton yang mengalami rem blong, di Simpang Rapak Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur tadi pagi.

Bocah itu, sekarang berada berada di Ibnu Sina Klinik Rapak dan sendirian. Ayah dan ibunya dikabarkan kritis. Ajaibnya, bocah tersebut tidak mengalami luka serius. Informasi itu pun dengan cepat menyebar dijejaring sosial.

Pada foto yang beredar luas, tampak bocah tersebut memakai kemeja dan celana model jeans belel. Usianya sekitar 3-4 tahun. Hingga kini, belum ada keluarga lain bocah tersebut yang datang.



"Tolong bantu share, yang mengenal nomor pelat mobil Daihatsu Ayla KT 1887 NT (Samarinda) telah mengalami kecelakaan di Muara Rapak Balikpapan, karena ada seorang anak kecil yang sekarang kedua orangtuanya luka parah," tulis pesan berantai itu, dikutip SINDOnews, Senin (21/1/2022).

Dijelaskan pesan itu juga, saat ini anak tersebut berada tengah berada di Ibnu Sina Klinik Rapak dan sendirian.



Hingga kini, belum diketahui nasib anak tersebut. Wartawan sedang melakukan penelusuran informasi ini.

Sebelumnya diberitakan, tabrakan maut beruntun terjadi di Simpang Rapak Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur, tadi pagi. Lima orang dilaporkan meninggal dunia, empat lainnya masih kritis.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)